Home » » Prajurit Satu (Pratu) Galang Tewas Di Kroyok Dan Di Tusuk Orang Bermotor Di Cimahi-Bandung

Prajurit Satu (Pratu) Galang Tewas Di Kroyok Dan Di Tusuk Orang Bermotor Di Cimahi-Bandung

Pratu Galang Tewas Di Tusuk Kawanan Bermotor Di Bandung

Sumber Photos: www.google.co.id
 
  Cimahi-Bandung- Minggu dini hari (5/3/2016), Anggota TNI AD, Pratu Galang tewas setelah di kroyok dan di tusuk oleh puluhan kawanan bermotor. Ia di tusuk di bagian punggung sebanyak 4 kali tusukan.

  Kejadian ini terjadi di batas kota Bandung-Cimahi, jalan Rajawali. "pelaku masih kami selidiki. jumlah ada sebanyak 20 orang yang menggunakan sepeda motor" ujar kabid humas polda jabar Kombes Pol Yusri yunus di hubungi melalui telepon, senin (6/6/2016).

  Sebelum kejadian itu berlangsung, sabtu malam (4/6/2016) sekitar pukul 22.00 WIB, Pratu Galang berkumpul dengan teman-temannya klub motor CB, tepat nya di Jalan Asia Afrika. mereka kumpul-kumpul sambil minum kopi hingga pukul 01.30 WIB, tepat nya minggu dini hari. dan mereka langsung membubarkan diri dan berpencar ke tujuannya masing-masing.

  Namun di tengah perjanan, tepat nya di Jalan Rajawali (batas kota), Pratu Gilang di cegat oleh kawanan bermotor yang tidak di kenal. " kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus " Dia di hadang dan langsung di keroyok. Dia di tusuk hingga empat kali tusukan di bagian punggung,". dan insiden ini terjadi tepat nya sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.
 
   Warga di sekitar tempat kejadian langsung menolong Pratu Galang dang segera membawa ia ke RS Rajawali dengan mobil Angkutan umum. "Kondisi korban masih sadar dan masih sempat mengontak rekannya. Dan selanjutnya ia di rujuk ke RS Dustira Cimahi" ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus.

  Pukul 04.00 WIB, Pratu Galang tiba di RS Dustira dan segera langsung masuk ke ruangan UGD. "Sekitar pukul 07.00 WIB Pratu Galang masuk ruang operasi dan sekitar pukul 10.00 WIB korban meninggal dunia" ujar Kombel Pol Yusri Yunus.

  Hingga saat ini kasus masih dalam tahap penyelidikan, beliau meminta pelaku segera menyerahkan diri. "kami dari pihak kepolisian maupun dari TNI AD meminta pelaku segera menyerahkan diri" tegas Kombes Pol Yusri Yunus.

Sumber Berita : #www.news.detik.com
 

0 comments:

Post a Comment