Home » » Tips Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Tips Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Cara Menambah Tinggi Badan  Secara Alami


   Cara menambah tinggi badan-Cara menambah tinggi badan sering kali di pertanyakan dan di cari-cari oleh orang-orang yang mempunyai tinggi badan tidak cukup ideal (tidak cukup tinggi), orang yang tidak mempunyai tinggi badan dengan ideal biasa nyah akan mengurangi rasa percaya diri bila di sanding kan dengan orang yang jauh tinggi dari diri nyah.
  Sering orang bertanya, "Bagai mana cara cepat menambah tinggi badan?" hal demikian lah yang orang-orang sering tanyakan dan yang di cari-cari, kata "cepat" itu lah yang mereka ingin kan, sebenar nya semua nya membutuh kan proses, tentu nyah akan memakan waktu. Namun mereka lupa tidak bertanya hal seperti ini "Kenapa tinggi saya tidak bertambah?, kenapa saya tidak tinggi-tinggi?", perlu anda tau, beberapa hal yang mungkin anda tidak ketahui kenapa anda tidak kunjung bertambah tinggi, Di antara nyah :

1.Faktor keturunan

Faktor keturunan ini lah yang biasa nyah orang-orang kait kan dengan masalah tinggi badan, bagi anda yang mempunya orang tua yang tidak mempunya tinggi badan yang tidak ideal atau kurang tinggi, jangan khawatir, ini tidak akan menutup kemungkinan untuk anda menjadi seseorang yang berbadan tinggi, banyak orang tua yang tidak mempunyai tinggi badan yang tidak ideal namun anak nya mempunyai tinggi badan yang ideal yang jauh lebih tinggi dari pada kedua orang tua nya.

2.Kurang asupan gizi

Makanan dan minuman yang anda konsumsi juga berpengaruh dan bersifat sangat berpengaruh bagi bentuk dan tinggi badan anda, seperti contoh nyah dalam betuk makanan yaitu, sayur-sayuran, buah-buahan dan lauk pauk, sedangkan contoh dari minuman adalah air putih dan susu.

3.Kurang berolah raga atau tidak sama sekali berolah raga

Di samping makanan dan minuman yang anda konsumsi juga harus di imbangi dengan berolah raga, seperti lari, renang, restok dan juga loncat tali (skiping), di samping itu juga harus di imbangi dengan istirahat yang cukup, seperti tidur siang dan jangan tidur terlalu larut malam.

4.Ada kelainan pada tubuh atau fisik anda

Coba anda rasakan apakah anda ada kelainan pada tubuh atau fisik anda yang mungkin anda rasa sangat berpengaruh bagi pertumbuhan tinggi badan anda, jika anda merasa ada yang ganjih dengan bentuk badan atau fisik anda yang menurut anda ini tidak wajar, segera lah periksa ke ahli nya, supaya anda tidak menyesal di kemudian hari.

5.Salah posisi tidur

Posisi tidur juga berpengaruh bagi pertumbungan tinggi badan anda, jangan tidur di tempat yang sempit atau dari ujung kepala sampai ujung mentok, usahkan tidur terlentang dan rileks.

Dan berikut adalah cara alami menambah tinggi badan :

1.Lompat tali

Lompat tali atau sering di sebut dengan skiping, ini sangat membantu pertumbuhan tinggi badan, karena setiap anda meloncat peregangan tulang anda yang akan mealtih tulang anda khusus nyah kaki, ini dapat anda lakukan setiap pagi. anda dapat membeli nyah di toko peralatan olah raga.

2.Berenang

Berenang adalah salah satu cara ampuh yang sering orang-orang lakukan, keika anda berenang dari ujung kaki sampai ujung kepala melakukan peragangan dan itu dapat merangsang dan memperpanjang tulang anda. anda dapat melakukan hal ini rutin seminggu 2 atau 3 kali.

3.Berayun atau restok

Dengan anda berayun atau restok ini dapat menjadi salah satu bentuk latihan untuk merangsang peregangan tulang di badan anda, jika anda tidak memiliki alat untuk berayun atau restok, anda dapat membuat nyah dari bambu atau berayun di kusen pintu rumah anda atau pohon. anda dapat melakukan ini setiap pagi secara rutin, lakukan 5-10 menit.

4.Bersepeda

Dengan anda mengayun sepeda maka tulang kaki anda akan mengalami peregangan yang akan melatih tulang kaki anda. anda bisa melakukan hal ini seminggu 2 kali.


Itu lah beberapa Tips Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami , Pantau terus blog kami untuk mendapat kan tips lainnyah. Terima Kasih.


3 comments:

  1. Tipsnya sudah saya coba tapi belum berhasil juga gan, bagi ilmunya donk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua nya butuh proses, mungkin proses nya tidak secepat kilat yang ada pikirkan.
      mungkin juga usaha anda kurang.
      faktor keturunan juga sangat berpengaruh.

      Delete
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete