Home » » Intruksi Pangdam Siliwangi "Habisi Dan Culik Geng Motor"lik

Intruksi Pangdam Siliwangi "Habisi Dan Culik Geng Motor"lik

Beredar Intruksi Pangdam 'Habisi Dan Culik Geng Motor'
Sumber Photos: www.google.co.id

   Berita Dan Seputar Rekrutmen Tni- Semakin banyak nya aksi geng motor hingga memakan korban jiwa, baik dari warga masyarakat hingga anggota TNI. hal ini menjadi perhatian khusus bagi aparat kota bandung. apalagi setelah tewas nyah seorang anggota TNI AD Pratu Galang, pada minggu tanggal 5 juni 2016 yang lalu oleh komplotan geng motor di bandung.

  Saat ini, beredar pesan yang mengatasnamakan Panglima Daerah Militer (Pangdam) III Siliwangi Mayor Jendral TNI Hadi Prasodjo supaya mengambil tindakan tegas terhadap anggota geng motor yang meresahkan semua kalangan, baik warga masyarakat maupun aparat.

Pesan yang di sampaikan tersebut berisi :

1. Jadilah prajurit hebat, jangan numpang nama besar leluhur para prajurit pendahulu siliwangi
2. Didik anak-anak kita dan jadikan orang sukses, jangan sampai anak-anak kita menjadi geng motor atau terlibat narkoba
3. Koordinasi dengan Polri untuk bubarkan geng motor, deteksi perederan narkoba dan tangkap mereka
4. Buat dan keluarkan tim patroli terdiri dari 30 orang, latih dan persenjatai mereka
5. perintah terakhir 'Kalau ada begal tembak saja, saya tanggung jawab'. Tidak usah takut, harusnya kita yang di takuti. Habisis saja.
6. Kalau sanggung culik, culik saja, yang penting tidak ketahuan, buang ke laut atau kubur dalam-dalam
7. Tentara harus selalu menang melawan kejahatan apa pun itu bentuknya, bawa senjata, pistol atau sangkur, mereka berani ke kita, kita harus lebih berani tusuk, bunuh, tembak, Hancurkan geng motor, hancurkan kejahatan, tentara lebih kompak dari geng motor.

  Namun, Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) III Siliwangi Letkol Arh Desi Aryanto mengakui tidak sepenuhnya pesan tersebut benar. Menurutnya hanya poin 1 dan 2 saja yang di sampaikan oleh Panggdam Siliwangi ke jajaran Babinsa di kabupaten bogor. untuk poin-poin selebih nya, tidak di sampaikan kepada jajaran Babinsa.

  Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) III Siliwangi "Kalau pesan terkait penindakan terhadap geng motor itu tidak benar, dan saya nyatakan itu Hoax. kalau arahan bersifat kedinasan dan himbauan itu benar adanya," kata Letkol Arh Desi Aryanto, selasa 14 juni 2016.

  Dan terkait kasus penusukan yang menimpa anggota TNI AD Pratu Galang di bandung, Letkol Arh Desi Aryanto mempercayakan proses hukumnya kepada aparat kepolisian.

#Sumber Berita : http://nasional.news.viva.co.id/

0 comments:

Post a Comment