Home » » Apakah Menjadi Seorang Tentara/Tni Harus Bayar?

Apakah Menjadi Seorang Tentara/Tni Harus Bayar?

Berkali-Kali Daftar Tni Namun Gagal Meskipun Menyogok (Cerita Nyata Di Dunia Casis Tni)

    
   Apakah Menjadi Seorang Tentara/Tni Harus Bayar? - Di dalam artikel kali ini saya akan berbagi kisah seorang casis yang berkali-kali daftar Tentara namun selalu gagal, dan ini cerita nyata tanpa rekayasa.

   4 (empat) kali daftar dan 4 (empat kali) pula ia gagal dalam mengikuti seleksi tes tentara, pertama kali dia daftar dia menceritakan kepada saya bahwa ia daftar murni dan dia gugur di tahap psikotes, namun dia tidak menyerah begitu saja, dia mencoba di kesempatan berikut untuk mencoba lagi, dan alhasil gagal seperti pertama kali dia daftar, dan gugur di psikotes pula.

  Namun, di kesempatan yang ke tiga (3) kali nya, dia mencoba untuk bersaing secara tidak sehat alias mencoba memakai orang dalam dan mencoba untuk melakukan penyuapan (KKN) agar dia di lolos kan dan masuk pendidikan (dia menceritakan pengalamannya kepada saya), alhasil apa yang terjadi?, dia lolos tahap panda (panitia daerah) dan masuk ke tes panpus (panitia pusat), ini menunjukan ada perubahan yang baik setelah memakai orang dalam dan strategi menyuap, namun perjalanan mengikuti tes masih belum selesai.

   Hingga akhir nyah dia berada di tahap yang paling menegangkan, yaitu sidang penentuan akhir dimana ini adalah tahap paling akhir yang menentukan bahwa apakah dia masuk pendidikan atau tidak, di suatu malam tepat pukul 00.00 wib di sebuah ruangan dia di kumpul kan bersama rekan-rekan seperjuangannya dan kedua orang tua nya pun menunggu karna di pinta untuk datang dan di suruh menyiapkan uang yang telah di tentukan dengan kesepakatan bersama (KKN) oleh orang yang membawa anak yang menjamin dia lolos masuk pendidikan.

  Namun apa hasil nya?, Dia tidak jadi masuk pendidikan, dengan kata lain dia gugur di sidang penentuan panitia pusat. bukan ini lebih menyakit kan ketimbang gugur di psikotes tahap pantia daerah (panda). Namun dia tidak menyerah begitu saja, dia mencoba mengulang kesalahan yang sama, yaitu dengan mencoba mendaftar dan melakukan penyuapan (KKN) plus orang dalam, Dan apa yang terjadi?, Dia hanya mampu hingga tahap sidang panitia pusat dan tidak bisa melanjut kan ke tahap pendidikan.

   "Ingat lah rekan-rekan ku sekalian, uang banyak, berada di keluarga aparat dengan pangkat tinggi, itu tidak menjadi jaminan bahwa anda akan mudah masuk menjadi seorang aparat, baik TNI maupun Polisi. jika perjuangan mu hasil nya adalah nasib, apa lah daya jika takdir allah itu ada dan nyata. nasib itu seberapa besar nya anda berjuang, jika perjuangan anda sudah di katakan mampu tapi takdir yang di berikan allah lain, apalah daya kita sebagai umat nya yang hanya bisa bersabar dan berserah diri".
   Untuk saudara-saudara ku khusus nya bagi para calon casis Tni/Polisi, tetap semangat, berjuang dan berdo'a, jangan dengarkan apa yang akan menjadi anda pesimis. tetap maju dan mencoba, tanpa mencoba kita tidak akan tau. Terima Kasih
 

15 comments:

  1. Apakah masuk awal pendaftaran harus keluarkan biaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pendaftaran tes TNI tidak dipungut biaya sama sekali..

      Delete
    2. Apakah biaya pendidikan itu bayar

      Delete
  2. Awal sampek terakhir pendaftaran sekiranya berapa pengeluaran biayanya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya cm biaya u beli materai.. fto kopi berkas2.. sudah itu saja ..

      Delete
  3. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Katanya masuk tni sekitar 80 juta sementara saya orang gapunya ya otomatis saya ngeluh

    ReplyDelete